Kapolsek Kerumutan Bersama Personel Lakukan Pengamanan Kampanye

  • Rabu, 21 Oktober 2020 - 15:17:34 WIB | Di Baca : 805 Kali

SeRiau - Kapolsek kerumutan Polres Pelalawan IPTU fajri Sentosa MH bersama personel melaksanakan pengamanan kampanye pasangan calon (paslom) bupati dan wakil bupati nomor, di Desa Bukit Lembah Subur, Kecamatan Kerumutan, Rabu (21/10/2020).

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa MH mengimbau masyarakat undangan saat pelaksanaan kampanye paslon  bupati dan wakil bupati Pelalawan tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Kepada masyarakat, paslon kepala daerah bersama tim wajib menjalankan protokol kesehatan. Ini dimaksudkan agar tidak ada lagi klaster baru penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kerumutan," ungkap Kapolsek.

Loading...

Menurutnya, Pilkada serentak tahun 2020 ini berbeda dari yang terdahulu. Di mana pada pelaksanaannya kali ini dalam situasi pandemi Covid-19. Untuk itu, protokol kesehatan harus dikedepankan saat pelaksanaan tahapan kampanye.

"Selain itu diharapkan kepada panitia baik pelaksana maupun tuan rumah kampanye agar memedomani maklumat Kapolri tahun 2020 tentang penerapan protokol kesehatan dalam pelaksnaan pemilihan 2020," ujar Kapolsek.

Ia juga mengingatkan Paslon untuk menghindari politik uang dan para pendukung paslon tidak menyerang pasangan calon yang lain. Terlebih dengan berita-berita bohong (hoax) yang berisikan ujaran kebencian, sehingga bisa menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat antinya.

"Dengan menerapkan protokol kesehatan, kegiatan kampanye paslon Pilkada berjalan tertib, aman dan lancar. Diikuti oleh peserta tidak boleh lebih dari 50 orang termasuk dengan tim kampanye," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar