Cegah Covid-19, Polsubsektor Pelalawan Sosialisasikan AKB dengan Penerapan Protokol Kesehatan

  • Rabu, 21 Oktober 2020 - 15:04:21 WIB | Di Baca : 1397 Kali

SeRiau - Mengingat perkembangan penyebaran Covid-19 terus meningkat, Polsubsektor Pelalawan sosialiasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Rabu (21/10/2020).

Sosialisasi ini dilaksanakan oleh personel piket pelayanan masyarakat Polsubsektor Bripka Boy AK bersama personel. Sosialiasi AKB ini dengan mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan agat terhindar dari wabah Covid-19.

Protokol kesehatan yang disampaikan ialah menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak atau menghindari kerumunan dan menjaga kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan menggunakan dengan sabun.

Sosialiasi itu dilakukan personel dengan menyambangi tempat berkumpulnya warga yang berada di sekitar Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.

Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri MH menyampaikan bahwa sosialisasi ini adalah bentuk upaya Polri agar masyarakat terhindar dari Covid-19.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personel kita. Tidak personel yang berada di Polsek, akan tetapi juga dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di masing-masing desa binaannya," ungkapnya.

Ia berharap, dengan sosialisasi yang dilaksanakan oleh personelnya tersebut, masyarakat dapat memahami dan meningkatkan akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid-19. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar