Hadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilu Partisipatif, Kapolsek Ingatkan untuk Tidak Money Politik

  • Selasa, 20 Oktober 2020 - 13:49:09 WIB | Di Baca : 607 Kali

SeRiau - Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE hadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Kecamatan Pangkalan Lesung Masa Pandemi Bencana Non Alam Covid 19 pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan tahun 2020, Selasa (20/10/2020).

Rapat ini berlangsung di Kantor Panwascam Pangkalan Lesung. Turut dihadiri oleh Camat Pangkalan Lesung H Adnan SH, Ketua Panwascam Herman toni MPd, beserta tokoh masyarakat.

AKP Nazaruddin menjelaskan, tujuan dari rapat ini adalah membahas tentang pengawasan pelaksanaan Pilkada khususnya di Kecamatan Pangkalan Lesung.

Loading...

"Kita mengimbau agar melaksanakan pengawasan secara partisipatif untuk mendapatkan hasil Pilkada yang baik dan kondusif sesuai dengan koridor yang berlaku," kata Kapolsek.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat agar tidak melakukan money politik dan menentukan pilihan dalam Pilkada sesuai dengan hati nurani.

Kemudian, Ia menyampaikan agar melaporkan kepada pihak yang beewenang jika adanya pelanggaran dalam pelaksanaan Pilkada ini. "Sampaikan kepada instansi terkait jika ada pelanggaran atau kecurangan," imabunya.

Ia sangat berharap kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan agar Pemilu ini bisa terlaksana dalam keadaan aman dan kondusif. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar