Kapolsek Kerumutan Gelar Operasi Yustisi Hingga ke Masyarakat Pelosok

  • Senin, 19 Oktober 2020 - 15:08:28 WIB | Di Baca : 791 Kali

SeRiau - Untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Polsek Kerumutan menggelar operasi yustisi. Operasi yustisi kali ini menyasar masyarakat yang berada di pelosok daerah, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Senin (19/10/2020).

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa MH mengatakan, operasi yustisi kali ini menyasar masyarakat yang berada di Kelurahan Kerumutan. Karena wilayahnya sangat luas dan masyarakatnya heterogen.

"Dalam operasi yustisi ini kami menemukan beberapa warga yang tidak menggunakan masker. Kita dari kepolisian pun memberikan teguran lisan dan imbauan serta edukasi bahwa saat masa pandemi ini diwajibkan untuk mengenakan masker, terlebih saat beraktivitas di luar rumah," ujarnya.

Loading...

Ia berharap, dengab operasi tersebut masyarakat dapat menerima imbauan terkait penggunaan masker dan penerapan protokol kesehatan lainnya dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Jadi, seluruh warga Kerumutan diharapkan dapat meningkatkan disiplin protokol kesehatan, sehingga terhindar dari penularannya," harapnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar