Polsubsektor Pelalawan Sosialisasikan AKB untuk Cegah Covid-19

  • Senin, 19 Oktober 2020 - 14:50:48 WIB | Di Baca : 1413 Kali

SeRiau - Personel Polsubsektor Pelalawan melakukan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan menerapkan protokol kesehatan. Hal itu dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Protokol kesehatan yang dimaksud yakni menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak atau menghindari kerumunan dan menjaga kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan menggunakan sabun. Sosialisasi ini dilaksanakan oleh personel piket pelayanan masyarakat Polsubsektor Pelalawa  Bripka Saut N bersama rekannya.

Kegiatan dilaksanakan dengan cara menyambangi tempat berkumpulnya warga yang berada di Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan.

Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri MH menyampaikan bahwa sosialisasi ini adalah bentuk upaya Polri agar masyarakat terhindar dari wabah Covid-19.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personel kita. Selain personel piket, sosialiasi ini juga dilakukan oleh seluruh Bhabinkamtibmas di masing-masing desa binaannya," terangnya.

Ia berharap dengan sosialisasi yang dilaksanakan oleh personelnya dapat memberikan pemahaman masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar