Personel Polsek Pangkalan Kerinci Patroli C3 di Pusat Keramaian

  • Senin, 19 Oktober 2020 - 14:37:31 WIB | Di Baca : 1520 Kali

SeRiau - Personel Polsek Pangakalan Kerinci melakukan patroli antisipas terjadinya tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) atau C3. Patroli dilakukan di tempat-tempat yang sangat rawan terjadinya tindakan pencurian.

Kegiatan patroli C3 kali ini dipimpin oleh Pawas AKP Rudi Guntoro dan bersama personel Polsek Pangkalan Kerinci, Senin (19/10/2020).

Sasaran patroli kali ini di utamakan di tempat objek vital pemerintahan , pusat keramaian dan Bank. Dalam patroli itu, pihaknya memberikan imbauan kepada satuan pengamanan (Satpam), swalayan dan karyawan SPBU.

"Imbauan ini kita sampaikan kepada petugas Satpam bank, karyawan swalayan, SPBU Kota Pangkalan Kerinci agar waspada dalam mengantisipasi terjadinya tindak kriminal pencurian," kata AKP Rudi.

AKP Rudi mengatakan bahwa imbauan ini disampaikan kepada masyarakat yang berada di tempat keramaian dan daerah yang rentan terjadinya tindak kejahatan.

Dari hasil patroli, pihaknya memastikan bahwa situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

"Selama kami melakukan kegiatan patroli, tidak di temukan hal-hal yang mencurigakan ataupun terjadi tindak pidan," tutupnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar