Personel Polsek Langgam Laksanakan Patroli C3 dan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

  • Senin, 19 Oktober 2020 - 13:10:58 WIB | Di Baca : 569 Kali

SeRiau - Personel Polsek Langgam lakukan patroli antisipasi pencegahan tindak kriminal dan wabah Covid-19. Pencegahan difokuskan pada tindakan pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) atau C3.

Kegiatan patroli itu dilakukan di pusat keramaian Desa Segati, Kecamatan Langgam. Patroli dipimpin oleh Kanit Sabhara  Aiptu Nazuardi Polsek Langgam dan di dampingi Bripka Tigana.

"Kegiatan ini rutin dilakukan agar tidak terjadi curas, curat dan curanmor, serta mencegah penyebaran virus corona dan imbauan tentang protokol kesehatan," Kata Aiptu Nazuardi, Senin (19/10/2020).

Loading...

Ia berharap masyarakat Desa Segati yang sedang berkumpul dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya curas, curanmor, curat, serta masyarakat dapat mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam mengantisipasi itu tindak kriminal dan mencegah wabah Covid-19, pihaknya akan terus melakukan patroli rutin setiap harinya. Ia juga memastikan dalam pantauannya, kondisi dan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terkendali. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar