Polsubsektor Pelalawan Imbau Masyarakat Terapkan Protokol kesehatan

  • Ahad, 18 Oktober 2020 - 14:50:43 WIB | Di Baca : 1530 Kali

SeRiau - Mengingat perkembangan penyebaran Covid-19 terus meningkat, Polsubsektor Pelalawan melakukan sosialiasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Minggu (18/10/2020).

Sosialisasi AKB ini dilakukan oleh personel piket yanmas Polsubsektor Bripka Boy AK bersama rekannya. Sosialiasi dilakukan dengan mengimbau masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsubsektor Pelalawa Ipda Zulmaheri MH mengatakan bahwa sosialisasi ini adalah bentuk upaya Polri agar masyarakat terhindar dari wabah Covid-19. 

"Kita mengimbau masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," katanya.

Agar informasi itu dapat diterima oleh masyarakat, pihaknya melakukan sosialiasi dengan menyambangi rumah masyarakat dan tempat-tempat masyarakat berkumpul.

Ia berharap dengan sosialisasi yang dilaksanakan oleh personelnya, masyarakat dapat memahami dan meningkatkan akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam pelaksanaannya, pihaknya melalukan sosialiasi ini rutin melalui personelnya. "Tidak hanya perseonel yang ada di Polsek, akan tetapi juga Bhabinkamtibmas yang di masing-masing desa juga kita minta untuk menyosialisasikan hal ini," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar