Polsek Pangkalan Lesung Gencar Laksanakan Patroli C3 di Masa Pandemi

  • Ahad, 18 Oktober 2020 - 13:34:11 WIB | Di Baca : 816 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Lesung melakukan patroli pencegahan tindak kriminal. Tindakan antisipsi itu dilakukan untuk menghindari terjadinya pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Patroli dilakukan oleh personel Polsek Pangkalan Lesung yang di pimpin oleh Bripka SE Pardosi. Pencegahan tindak kriminal itu dilakukan di objek vital di antaranya adalah pusat perbelanjaan.

Giat tersebut tetap gencar dilaksanakan kepolisian meski di tengah pandemi Covid-19.

Loading...

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE bahwa kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel Polsek Pangkalan Lesung. "Hal ini untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), terlebih di hari libur seperti hari ini," ungkapnya.

Dengan patroli ini diharapkan tindak kriminal dapat dihindari di wilayah Kecamatan Pangkalan Lesung.

Kemudian pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk dapat bekerja sama dalam hal memberikan informasi kepada aparat kepolisian terkait hal-hal yang menggangu Kamtibmas. "Kita minta masyarakat bisa bekerja sama dengan kita, setidaknya informasi yang bisa menggangu Kamtibmas," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar