F3 Agency Media Partner Turut Suksekan HUT Korps Paskhas Ke-73

  • Sabtu, 17 Oktober 2020 - 19:38:54 WIB | Di Baca : 3667 Kali

SeRiau - Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Paskhas yang ke-73, Batalyon Komando 462 Paskhas gelar rangkaian acara sosial dan kemanusiaan. Rangkaian dimulai dari kegiatan donor darah, bakti sosial membersihkan tempat-tempat ibadah dan bantuan sosial bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Rangakaian acara HUT Korps Paskhas yang ke-73 ditutup dengan kegiatan upacara virtual yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marseka TNI Fadjar Prasetyo SE MPP Sabtu (17/10/2020).

Dalam rangkaian acara menyambut HUT Korps Paskhas ke-73, Tim F3 Agency Media Partner ikut andil dalam menyukseskan acara demi acara rangkaian kegiatan. Terutama di bidang publikasi melalui media televisi, cetak, dan online.

Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Pulanggeni Letkol Pas Yoseph M Purba sangat mengapresiasi atas bantuan dan kerja sama Tim F3 Agency Media Partner dalam menyukseskan rangakaian acara HUT Koprs Paskhas yang Ke-73.

Pimpinan Tim F3 Agency Media Partner Aidil Fitri mengatakan bahwa pihaknya selalu siap hadir dan mendampingi rangkaian acara kegiatan yang telah disusun oleh Batalyon 462 Paskhas Pulanggeni demi mencapai suksesnya acara rangkaian kegiatan HUT Korps Paskhas ke-73.

"Ini suatu kehormatan besar bagi Tim F3 Agency Media Partner telah diberikan kepercayaan oleh Batalyon Komando 462 Paskhas ikut serta dalam menyukseskan acara HUT Korps Paskhas yang Ke-73," katanya.

Ia mengaku, akan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan tanggung jawab ini yang telah di berikan kepadanya dalam bidang publikasi.

"Semoga Korps Paskhas Sukses Selalu dan tetap jaya di hati masyarakat, bangsa dan negara," tutupnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar