Cegah Aksi Kriminal dan Covid-19, Polsek Langgam Lakukan Patroli

  • Sabtu, 17 Oktober 2020 - 12:13:56 WIB | Di Baca : 506 Kali

SeRiau - Waspadai terjadinya aksi kriminal pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor), personel Polsek Langgam lakukan patroli. Personel sekaligus melakukan sosialiasi pencegahan penyebaran wabah virus corona atau Covid-19.

Patroli tersebut dilakukan oleh personel piket pelayanan masyarakat Polsek Langgam Bripka Marzuki Lubis dan Brigadir Andika. Giat iti dilaksanakan di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (17/10/2020).

Bripka Marzuki Lubis mengatakan, patroli itu dilakukan untuk menghindari aksi curas, curat dan curanmor. "Untuk itu, kita lakukan patroli agar kejahatan yang terencana maupun tidak, dapat diantisipasi," katanya.

Loading...

Ia berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan polisi dalam mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, terutama pencurian. "Masyarakat kita minta berhati-hati dan waspada, supaya tidak memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan," ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga menyosialisasikan protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan penyebaran wabah Covid-19. Masayarakat diimbau untuk menerapkan protokol kesehatan.

"Gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," pungkasnya

Dalam mengantisipasi tindak kejahatan dan penyebaran Covid-19 itu, pihaknya akan rutin melakukan patroli dan bersosialisasi dengan masyarakat. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar