Polsek Langgam Gencarkan Patroli dan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

  • Jumat, 16 Oktober 2020 - 14:20:20 WIB | Di Baca : 501 Kali

SeRiau - Mengantisipasi terjadinya pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Polsek Langgam lakukan patroli. Kegiatan sekaligus sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19.

Patroli dilakukan di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Jumat (16/10/2020). Giat dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Aiptu Nazuardi dan didampingi oleh Piket Yanmas Polsek Langgam Bripka Tigana.

Kanit Sabhara  Aiptu Nazuardi mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan patroli dialogis ini untuk mengatasi aksi pencurian, tindak kriminal lainnya, dan juga mengimbau warga untuk selalu menjaga protokol kesehatan.

Loading...

"Kami berharap agar masyarakat, pemilik usaha dan tempat pelayanan publik untuk dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya curas, curanmor, curat. Sekaligus menggunakan masker, rajin cuci tangan serta jaga jarak agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Pihaknya mengaku akan selalu melakukan patroli dan sosialisasi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mewujudkan masyarakat terhindar dari Covid-19. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar