Susunan Pemain Timnas U-19 vs Makedonia: Jack Brown Cadangan

  • Rabu, 14 Oktober 2020 - 19:52:55 WIB | Di Baca : 2534 Kali

SeRiau - Timnas Indonesia U-19 menjadikan Jack Brown sebagai cadangan melawan Makedonia Utara di Stadion NK Uskok Klis, Rabu (14/10). Berikut susunan pemain Timnas U-19 vs Makedonia Utara.

Performa apik Jack Brown saat melawan Makedonia Utara, akhir pekan lalu, belum berbuah manis. Pelatih Shin Tae Yong tidak memainkan Brown sejak menit awal di laga kedua melawan Makedonia Utara.

Pada duel Timnas U-19 vs Makedonia Utara, Minggu (11/10), Jack Brown mencetak dua gol untuk kemenangan 4-1. Dalam pertandingan itu, pemain Lincoln U-18 itu bermain sebagai pemain pengganti, menggantikan Braif Fatari yang cedera di babak pertama. Jack Brown lalu sukses memberikan dampak untuk Timnas U-19 dengan mencetak dua gol di babak kedua.

Hanya saja, penampilan bagus itu tidak memberikan garansi kepada Shin Tae Yong. Jack Brown tetap menjadi pemain cadangan pada uji coba kali ini.

Pelatih Shin Tae Yong memilih memainkan M Bahril sebagai pendamping Saddam Emiruddin di lini depan. Di lini tengah, arsitek asal Korea Selatan itu kembali percaya kepada Witan Sulaeman, Mohammad Kanu, dan Irfan Jauhari.

Satu-satunya perubahan di lini tengah adalah memainkan Beckham Putra yang menggantikan kapten David Maulana.

Di lini belakang terjadi dua perubahan. Bagas Kaffa digantikan Bayu Fiqri, sementara Rizky Ridho digantikan Komang Teguh.

Hanya Elkan Baggott dan Pratama Arhan yang tetap bertahan dari starter di laga sebelumnya. Posisi kiper juga kembali jadi milik Muhammad Adisatryo.

Susunan Pemain:

Timnas Indonesia U-19: M Adisatryo; Bayu Fiqri, Komang Teguh, Elkan Baggott, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Beckham Putra, Mohammad Kanu, Irfan Jauhari; Saddam Emiruddin, M Bahril. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar