Personel Polsubsektor Pelalawan Dikerahkan untuk Sosialisasi AKB

  • Rabu, 14 Oktober 2020 - 13:58:12 WIB | Di Baca : 1538 Kali

SeRiau - Polsubsektor Pelalawan terus sosialiasi Adapatasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Sosialiasi dilakukan dengan mengimbau masyarakat menerapkan protokol kesehatan, Rabu (14/10/2020).

Sosialisasi ini dilaksanakan oleh personel piket pelayanan masyarakat Polsubsektor Aiptu M Pane bersama rekannya. Sosialiasi dilakukan di Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.

Masyarakat diimbau untuk menerapkan protokol kesehatan di antaranya, menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun.

Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri MH menyampaikan bahwa sosialisasi ini adalah bentuk upaya Polri agar masyarakat terhindar dari wabah Covid-19.

"Kegiatan dilaksanakan dengan cara menyambang tempat berkumpulnya warga, yang berada di Desa Lalang Kabung," katanya.

Dikatakannya, kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personel Polsubsektor Pelalawan. Tidak hanya personel piket, akan tetapi juga seluruh Bhabinkamtibmas juga turut menyosialisasikan di masing-masing desa binaannya.

"Kita berharap, dengan sosialisasi yang dilaksanakan oleh Polri ini, masyarakat dapat memahami dan meningkatkan akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid-19," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar