Manjakan Lidah Anda, Pecel Lele Nusantara, Hadirkan Beragam Menu Pilihan

  • Rabu, 14 Oktober 2020 - 05:34:13 WIB | Di Baca : 5521 Kali
Menu Pecel Lele Nusantara

 

 

SeRiau- Bagi anda pecinta kuliner tidak lengkap rasanya jika belum berkunjung ke Pecel Lele Nusantara. Sesuai namanya, Pecel Lele Nusantara menyajikan beragam menu yang siap memanjakan lidah anda. 

Dengan bumbu pilihan yang racik dan dimasak dengan cara yang khusus dengan mengedepankan kehigenisan menjadikan pecel lele nunsatara menjadi tempat makan yang wajib anda kunjungi. 

Istimewanya, sambal yang disajikan di Pecel Lele Nusantara diracik dengan cabe dan bumbu pilihan dan direbus dengan metode khusus, tidak dengan digoreng dengan minyak seperti kebanyakan sambal yang disajikan di rumah makan. 

Pecel Lele Nusantara beralamat di Jalan Pemuda 1 Nomor 21, Kecamatan Senapelan Pekanbaru. Bagi anda yang ingin datang ke pece lele nusantara cukup muda menemukan lokasinya.

Dari Jalan Riau, kemudian masuk ke Jalan Kulim, setelah itu baru masuk ke Jalan Pemuda. Hanya berjarak sekitar 200 meter dari simpang Jalan Kulim, kita sudah sampai ke Pecel Lele Nusantara.

Pecel Lele Nusantara menawarkan tempat yang nyaman dan bersih untuk menyantap makanan.  Sehingga pengunjung akan betah berlama-lama duduk sambil menikmati beragam menu yang ditawarkan di restoran ini.

"Meski lokasi Pecel Lele Nusantara menawarkan tempat makan yang berbeda dengan pecel lele pada umumnya, dari sisi harga pelanggan tidak perlu khawatir. Karena menu-menu yang ada di Pecel Lele Nusantara kami tawarkan dengan harga yang sangat terjangkau," kata Owner Pecel Lele Nusantara, Yuni Hafrida Anggara, Beberapa waktu Lalu.

Bagi anda yang ingin menyantap beragam menu menarik di Pecel Lele Nusantara cukup hanya dengan Rp 15 ribu saja sudah dapat satu porsi. Menariknya lagi, setiap hari senin selalu ada promo potongan harga.

"Setiap hari senin kita beri diskon, hanya Rp 13 ribu per porsi," katanya.

Sedangkan untuk menu pilihan di pecel lele nusantara ada ayam goreng, lele goreng dan nila goreng. Sedangkan untuk pilihan nasinya ada nasih putih dan nasi uduk. Tergantung selera dan keinginan konsumen.

Tidak hanya itu, di Pecel Lele Nusantara juga menawarkan beragam menu yang siap untuk menggoyang lidah para pengunjungnya. Diantaranya tahu crispy, tempe crispy, terong crispy dan petai goreng.

"Kita juga menyediakan ampela goreng dan hati goreng. Rata-rata menu di Pecel Lele Nusantara hanya berkisar Rp 10 sampai 15 ribu saja,"ujar Yuni.

Nah, bagi anda sedang berburu kuliner dan bingung mau makan dimana, Pecel Lele Nusantara bisa menjadi salah satu rekomendasi yang tepat untuk santap makan anda bersama orang-orang terdekat dan tersayang.

Namun, bagi anda yang tidak mau keluar rumah karena masih Pandemi Covid-19, jangan khawatir, Pecel Lele Nusantara bisa dipesan melalui aplikasi online. Bisa melalui Go Food maupun Grab Food.

"Jadi tunggu apalagi, silahkan nikmati beragam menu menarik kami di Pecel Lele Nusantara. Dijamin nikmat," ujar nya (***)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar