Polsek Pangkalan Lesung Bersama Upika Berkoordinasi Bahas Kamtibmas

  • Selasa, 13 Oktober 2020 - 12:27:09 WIB | Di Baca : 864 Kali

SeRiau - Dalam menyikapi kondisi maraknya penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Pelalawan, Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE bersama Danramil Kapten Masra dan Camat Pangkalan Lesung H Adnan mengadakan coffee morning, Selasa (13/10/2020).

Pertemuan yang digelar di Kantin Kantor Camat Pangkalan Lesung tersebut, Kapolsek mengatakan bahwa pertemuan itu membahas tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) hingga pencegahan dan penanggulangan wabah Covid-19.

"Tujuan dan maksud dari pertemuan ini adalah untuk menyamakan persepsi di lapangan, dalam penanganan konflik sosial hingga permasalahan tatanan kehidupan baru di dalam menghadapi Covid-19 yang semakin meningkat penularannya," kata AKP Nazaruddin.

Loading...

Menurutnya, dalam mengatasi permasalahan itu hendaknya dilakukan oleh Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika). Sehingga perlu koordinasi dan komunikasi yang dapat memecahkan masalah tersebut.

"Sejauh ini, kita dari Polsek, Koramil dan kecamatan selalu berkoordinasi dalam mewujudkan Kamtibmas khususnya di Kecamatan Pangkalan Lesung," ungkapnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar