Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasikan Saber Pungli Kepada Pengemudi Becak

  • Ahad, 11 Oktober 2020 - 15:57:54 WIB | Di Baca : 1733 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Kuras kembali lakukan sosialisasi saber pungli kepada pengendara becak. Kegiatan dilakukan oleh unit kecil lengkap (UKL) IV Polsek Pangkalan Kuras yang di pimpin oleh Aiptu Hi Tarigan, Minggu (11/10/2020).

yang melakukan sosialisasi saber pungli adalah Regu UKL 4 (Unit Kecil Lengkap) Polsek Pangkalan Kuras yang di pimpin oleh Aiptu Hi.Tarigan. Minggu (11/10/2020)

Kapolsek Pangkala Kuras Kompol Ahmad mengatakan, tujuan dilakukan sosialisasi saber pungli kepada pengendara becak ini adalah untuk mencegah tindak pidana pungli. "Kepada Pengemudi becak apabila ada orang atau oknum yang meminta uang tanpa tujuan yang jelas, maka dapat melaporkan oknum atau organisasi tersebut ke pihak yang berwajib dalam hal ini pihak kepolisian," terangnya.

Dikatakannya, saber pungli ini tetap dilakukan agar tidak ada terjadi tindak kriminal tersebut di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras. 

Ia mengaku, sosialisasi saber pungli ini dilakukan agar para pengemudi becak tidak ada mengalami pungli. Kepada masyarakat pada umumnya, diharapkan mengerti apa yang dikatakan dengan pungli.

"Kami berharap Masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras memahami apa itu pungli dan sanksi bagi pelaku pungli," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar