Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Ukui Rutin Gelar Operasi Yustisi

  • Ahad, 11 Oktober 2020 - 15:44:35 WIB | Di Baca : 871 Kali

SeRiau - Kepolisian Sektor Ukui gelar operasi yustisi disiplin protokol kesehatan. Operasi dilakuy oleh Kepala Sentra Kepolisian Terpadu  Polsek Ukui Aipda Baroni bersama personel piket, Minggu (11/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut turut bergabung dari TNI Pos Ramil 04/ Pangkalan Kuras yang diwakili oleh Serda Afriza. Operasi dilakukan di beberapa titik di antaranya pasar tradisional, warung kopi, cafe, maupun swalayan.

Kapolsek Ukui AKP Rifendi SSos MSi mengatakan bahwa operasi yustisi ini terus digalakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker. Tujuannya adalah untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Loading...

Dikatakannya, Polri dan TNI selalu mendukung setiap kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Dengan adanya kegiatan operasi yustisi yang digelar secara terpadu, diharapkan mampu menertibkan masyarakat dalam penggunaan masker.

"Setiap hari kami laksanakan kegiatan ini, dimaksudkan agar dengan adanya operasi yustisi ini secara terpadu dapat memberikan dorongan maupun motivasi terhadap masyarakat itu sendiri supaya disiplin protokol kesehatan," terangnya.

Pihaknya mengimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat Ukui untuk nersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan disiplin protokol kesehatan. "Memakai masker, menjaga jarak dan nencuci tangan pakai sabun," imbuhnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar