Jaga Keamanan, Polsek Langgam Lakukan Patroli Sosialiasi Protokol Kesehatan

  • Sabtu, 10 Oktober 2020 - 13:44:03 WIB | Di Baca : 1657 Kali

SeRiau - Mengantisipasi terjadinya tindak kriminal curas, curat dan curanmor, Polsek Langgam lakukan patroli. Kegiatan sekaligus dengan menyosialisasikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Patroli dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Sastro S dan juga piket yanmas Polsek Langgam Bripka Tigana di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Sabtu (10/10/2020).

Pemantauan melalui patroli ini dilakukan di toko-toko serta pasar di Desa Segati.

Bhabinkamtibmas Aipda Sastro mengatakan, patroli dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian. Menurutnya, pencurian dapat dilakukan oleh pelaku karena ada kesempatan.

"Oleh karena itu, kita imbau agar masyarakat waspada dan berhati-hati," katanya.

Ia juga berharap, agar masyarakat, pemilik toko dan pengunjung Pasar Segati dapat bekerja sama dengan kepolisian mencegah terjadinya curas, curanmor, curat.

Selain itu, kita juga mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19. "Gunakan masker, rajin cuci tangan serta jaga jarak, agar terhindar dari penyebaran virus corona," terangnya.

Dengan patroli tersebut, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman secara maksimal bagi warga masyarakat. Terlebih lagi, mencegah terjadinya kriminalitas seperti pencurian.

"Patroli dan sosialisasi protokol kesehatan ini akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan penyebaran virus corona," tutupnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar