Polsek Bandar Sei Kijang Lakukan Pengamanan Kampanye Paslon Bupati Pelalawan

  • Sabtu, 10 Oktober 2020 - 13:31:53 WIB | Di Baca : 1638 Kali

SeRiau - Polri Polsek Bandar sei Kijang laksanakan pengamanan tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Pelalawan 2020. Pengamanan dilakukan dalam masa kampanye bagi 4 paslon bupati dan wakil bupati Pelalawan.

Pengamanan kampanye di Kecamatan Bandar Sei Kijang dipimpin oleh Kapolsek AKP Yusup Purba MH bersama personel, serta TNI dan Panwascam, Jumat (9/10/2020) petang kemarin.

Kapolsek AKP Yusup Purba MH mengatakan, pengamanan ini dilakukan agar tercipta pemilu damai aman dan kondusif di Kabupaten Pelalawan, khususnya Kecamatan Bandar Sei Kijang.

"Kegiatan pengamanan ini untuk menyikapi dinamika sosial kemasyarakatan wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang, yang dipandang perlu dilakukan pengamanan di setiap tahapan, sesuai data dari masing-masing paslon yang sudah terjadwal," katanya.

Selain melakukan pengamanan, pihaknya juga mengingatkan massa pendukung agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami juga tak lupa untuk mengimbau kepada massa pendukung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama kampanye berlangsung," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar