Cegah Pencurian dan Covid-19, Polsek Langgam Lakukan Patroli

  • Kamis, 08 Oktober 2020 - 15:39:11 WIB | Di Baca : 1583 Kali

SeRiau - Mengantisipasi terjadinya tindak kriminal pencurian dan penyebaran virus corona atau Covid-19 curas, curanmor, curat, dan mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19, personel Polsek Langgam lakukan patroli, Kamis (8/10/2020).

Kegiatan di laksanakan oleh personel piket yanmas Polsek Langgam Aipda Sastro dan  Bripka Marzuki Lubis di Desa Segati Kecamatan Langgam kabupaten Pelalawan.

Aipda Sastro mengatakan, patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) atau C3. Sekaligus pencegahan penyebaran Covid-19 dengan penerapan protokol kesehatan.

"Kami berharap agar masyarakat desa segati yang sedang berkumpul dapat bekerja sama dengan polri mencegah terjadinya curas, curanmor, curat, serta menerapkan protokol kesehatan," katanya.

Ia meminta masyarakat agar waspada dan tetap berhati-hati. Terlebih lagi di tempat keramaian.

Kemudian, terkait protokol kesehatan, Ia mengimbau agar masyarakat tetap menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar