Jelang Pilkada Serentak, Polsek Kuala Kampar Tingkatkan Keamanan Masyarakat

  • Kamis, 08 Oktober 2020 - 14:22:06 WIB | Di Baca : 1467 Kali

SeRiau - Jelang Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Pelalawan, Polsek Kuala Kampar laksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam rangka menciptakan kondisi aman dan kondusif di tengah masyarakat.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian SH bersama personelnya. Peningkatan rutin kali ini dilaksanakan di Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Kamis (8/10/2020).

Dalam menciptakan keamanan tersebut, kepolisian melakukan penyisiran di perkantoran Panwaslu Kecamatan Kuala Kampar, Kantor Sekretariat PP dan Bank Riau Kepri yang ada di Kelurahan Teluk Dalam.

Iptu Hanova Siagihan mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kundusif di wilayah hukumnya.

"Kita menyasar ke tempat perkantoran Panwaslu, Sekretariat PPK dan Bank Riau Kepri, dengan tujuan menciptakan suasana yang kondusif jelang Pilkada Pelalawan 2020," katanya.

Kemudian pihaknya mengimbau kepada seluruh warga Kuala Kampar agar segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau yang dapat menimbulkan terjadinya kejahatan.

"Kita besama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi aman dan tertib di tengah masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Kuala Kampar," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar