Ronaldo dan Ramos Gagal Reuni di Portugal vs Prancis

  • Kamis, 08 Oktober 2020 - 05:44:52 WIB | Di Baca : 2581 Kali

SeRiau - Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos gagal reuni pada duel Portugal vs Spanyol di laga persahabatan internasional, Kamis (8/10) dini hari WIB.

Kedua tim harus puas bermain imbang 0-0 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Jose Alvalade, Lisbon.

Portugal menurunkan pemain terbaiknya sejak menit awal, termasuk Cristiano Ronaldo. Sementara Spanyol mengandalkan pemain pelapis dan baru memainkan Sergio Ramos di babak kedua.

Ronaldo sendiri bermain selama 73 menit dan digantikan Joao Felix. Sementara Ramos baru diturunkan pada menit ke-82 untuk menggantikan Eric Garcia.

Ronaldo dan Ramos gagal bertemu satu lapangan sebagai lawan. Pertemuan ini jadi yang pertama bagi keduanya sejak Ronaldo memutuskan bergabung dengan Juventus, dua tahun lalu.

Sebelum pertandingan, Ronaldo dan Ramos jadi sorotan karena pernah bermain bersama selama sembilan tahun untuk Real Madrid. Namun, Marca melaporkan keduanya tak lagi saling bicara.

Hubungan mereka renggang setelah Ronaldo mengeluarkan komentar negatif kepada Luka Modric tak lama setelah memenangi Ballon d'Or 2018.

Ronaldo mengaku kecewa Modric yang terpilih sebagai pemenang penghargaan bergengsi itu. Ia juga mengklaim sudah melakukan segalanya untuk memenangi gelar individu tersebut.

Reuni kedua pemain ini gagal terjadi karena Ronaldo lebih dulu ditarik keluar lapangan sebelum Ramos dimainkan. Portugal dan Spanyol terakhir kali bertemu di Piala Dunia 2018 dengan skor 3-3 yang diwarnai hattrick Ronaldo. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar