4 Orang Terjaring Tim Yustisi Langgar Protokol Kesehatan di Pangkalan Kerinci

  • Rabu, 07 Oktober 2020 - 12:36:58 WIB | Di Baca : 1406 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Kerinci bersama tim gabungan melakukan operasi yustisi dalam pendisiplinan protokol kesehatan. Operasi kali ini dengan menyambangi rumah-rumah warga yang berada di Jalan Lintas Timur, Pangkalan Kerinci, Rabu (7/10/2020).

Operasi yustisi dilaksanakan oleh personel Polsek Pangkalan Kerinci bersama personel TNI dan Satpol PP. Tim gabungan melakukan penindakan bagi pelanggar protokol kesehatan.
 
Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Novaldi mengatakan, operasi yustisi itu untuk menyampaikan imbauan disiplin protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19. "Sekaligus menyampaikan regulasi tentang aturan dan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan," ujarnya.

Dalam operasi yustisi tersebut, tim gabungan mendapati 4 orang yang melanggar protokol kesehatan di Jalan Lintas Timur, Pangkalan Kerinci. Mereka oleh petugas diberi peringatan sekaligus disanksi administratif atau tertulis.

Sedangkan masyarakat yang berada di rumah diimbau agar mematuhi protokol kesehatan.

Kemudian tim juga mengimbau penumpang yang berada di dalam kendaraan umum untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. "Kita minta juga mereka menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan," imbuhnya.

Pihaknya juga memastikan, selama operasi berjalan lancar da terkendali. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar