Kapolsek Teluk Meranti Turut Meriahkan HUT TNI ke-75

  • Selasa, 06 Oktober 2020 - 15:21:17 WIB | Di Baca : 2331 Kali

SeRiau - Kapolsek Teluk Meranti IPDA Dymas Bagus Bimantara STrK beserta personel memberikan kejutan kepada Bhabinsa Kodim 0313 Kampar, Senin (5/10/2020). Kejutan diberikan kepada Bhabinsa yang datang ke Mapolsek Teluk Meranti untuk melaksanakan giat operasi yustisi bersama personel Polsek Teluk Meranti.

Hal itu dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75. Dalam kesempatan itu, Kapolsek Teluk Meranti IPDA Dymas Bagus Bimantara STrK menyuapkan kepada Bhabinsa sebagai tanda ucapan selamat menyambut HUT TNI ke-75 dari Polsek Teluk Meranti.

Kapolsek Teluk Meranti IPDA Dymas Bagus Bimantara STrK mengatakan, sinergitas TNI dan Polri di Kabupaten Pelalawan khususnya di Kecamatan Teluk Meranti harus terjalin dengan baik. "Terkait hubungan, kita sudah tidak diragukan lagi, berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama," katanya.

"Ini bukti bahwa kedua institusi sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang secara nyata mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," lanjutnya.

Selain itu, pihaknya juga memasang spanduk ucapan selamat di depan Mako Polsek serta beberapa tempat strategis di wilayah Kecamatan Teluk Meranti.

IPDA Dymas menambahkan, pemasangan spanduk ini juga untuk menyemarakkan peringatan HUT TNI ke-75 di Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan. "Selaku pribadi dan pimpinan Polsek Teluk Meranti, saya mengucapkan Dirgahayu TNI ke 75 sinergi untuk negeri," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar