Waspada Pencurian dan Covid-19, Polsek Langgam Lakukan Pengawasan dan Sosialiasi Protokol Kesehatan

  • Selasa, 06 Oktober 2020 - 14:27:26 WIB | Di Baca : 1358 Kali

SeRiau - Mewaspadai terjadinya aksi pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) serta mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Langgam secara rutin melakukan upaya pengamanan di lingkungan masyarakat, Selasa (6/10/2020).

Kegiatan pengawasan dan pengamanan itu dilaksanakan oleh personel piket pelayanan masyarakat Polsek Langgam Aiptu F Purba dan Aipda Dedi Afrizal. Kegiatan dilaksanakan di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Aiptu F Purba mengatakan bahwa pihaknya selaku kepolisian selalu siap untuk menjaga keamaanan masyarakat, khususnya di wilayah Langgam. Ia menilai, tindak kriminal pencurian tengah meningkat di tengah masyarakat.

"Mengingat tingginya tingkat kriminal, kita berupaya untuk mencegah dan mewaspadai agar tidak terjadi hal tersebut," katanya.

Dalam tugas tersebut, pihaknya juga mengingatkan masyarakat agar tetao disiplin protokol kesehatan. Hal ini dilakukan dalam upaya mencegah terjadinya penyebaran virus corona atau Covid-19.

"Kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, salah satunya menggunakan masker keluar rumah," ungkapnya.

Dalam pencegahan itu, pihaknya akan tetap melakukan pengawasan dan sosialisasi protokol kesehatan secara rutin. "Dengan harapan terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat serta terhindar dari wabah Covid-19," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar