Unit Lantas Polsek Pangkalan Kerinci Patroli di Tempat Rawan Kecelakaan

  • Selasa, 06 Oktober 2020 - 12:13:36 WIB | Di Baca : 829 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Kerinci lakukan patroli di lokasi rawan kecelakaan. Kali ini, patroli dilakasanakan di Jalan Lintas Buatan Siak kilometer 1, Selasa (6/10/2020).

Kagiatan dilaksanakan oleh Kanit Lantas Polsek Pangkalan Kerinci AKP Rudi Guntoro SE dan personel lantas Bripka Hendra. Patroli dilakukan dengan menyambangi para sopir di parkiran dan mengimbau untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Novaldi SSos MSi mengatakan, patroli tersebut dilakukan untuk memantau dan mengingatkan pengguna jalan agar tetap berhati-hati. Dengan harapan pengguna jalan terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Loading...

"Kita perintahkan para unit lantas supaya aktif melaksanakan patroli di tempat rawan kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di wilayah Polsek Pangkalan Kerinci," ujarnya.

Dalam patroli itu, pihaknya juga mengingatkan pengemudi dalam berkendara untuk tetap disiplin dalam mengikuti rambu-rambu lalu lintas. Kemudian kepada pengendara yang memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan untuk tetap memasang rambu-rambu.

Ia mengatakan, kegiatan patroli selalu rutin dilaksanakan oleh personelnya dalam mengantisipasi kecelakaan lalu lintas yang merupakan salah satu tugas Polri. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar