Rayakan HUT TNI ke-75, Polsek Bunut Lakukan Penyerahan Tumpeng ke Koramil Bunut

  • Senin, 05 Oktober 2020 - 14:03:03 WIB | Di Baca : 1485 Kali

SeRiau - Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75, Polsek Bunut Resor Pelalawan memberikan tumpeng kepada Koramil Bunut, Kodim Kampar, Senin (5/10/2020). Hal itu sebagai hadiah dari Polsek Bunut dalam memeriahkan HUT TNI yang tepat jatuh pada 5 Oktober 2020 ini.

Penyerahan tumpeng dipimpin langsung oleh Kapolsek Bunut AKP Rokhani SS MH dan diterima langsung oleh perwakilan Danramil Bunut Pelda Rudi SY.

Pasukan militer yang terdiri dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD), Angkatan Laut (TNI-AL), dan Angkatan Udara (TNI-AU) memeringati hari didirikanya TNI pada 5 Oktober 1945. Pada HUT yang ke-75 ini mengangkat tema dari HUT TNI adalah Sinergi untuk Negeri.

"Hari ini adalah haru HUT TNI. Meskipun di tengah pandemi Covid-19, perayaan ulang tahun TNI ini dapat kita laksanakan dengan sederhana dan hikmat," kata Kapolsek Bunut AKP Rokhani.

Ia mengatakan, bahwa sebelumnya Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jendral Polisi Drs Idham Azis MSi juga turut mengucapkan selamat HUT TNI ke-75. Semoga TNI semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan negara republik Indonesia dan mempertahankan keutuhan NKRI serta melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia.

"Pada prinsipnya, kami mengucapkan selamat HUT TNI yang ke-75 semoga TNI semakin jaya, semakin profesional, semakin dicintai oleh masyarakat dan juga ke depannya sinergi di antara kita semakin kuat dan semakin bagus," harapnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar