Ciptakan Kamtibmas Jelang Pilkada, Polsek Kuala Kampar Sambangi Tokoh Masyarakat

  • Ahad, 04 Oktober 2020 - 14:18:56 WIB | Di Baca : 858 Kali

SeRiau - Polsek Kuala Kampar lakukan sosialisasi galang tokoh masyarakat dan tim pemenangan pasangan calon (paslo) bupati dan wakil bupati. Hal itu dalam rangka menciptakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang aman dan damai.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuala kampar Iptu Hanova Siagian SH dengan menyambangi Bapak Guan tokoh masyarakat Desa Teluk dan Suartin selaku Tim pemenangan salah satu paslon di Kecamatan Kuala Kampar.

Dalam pertemuan itu, Kapolsek menyampaikan pesan tentang keamanandan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta Maklumat Kapolri Nomor /03/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan di Masa Pemilihan umum Tahun 2020.

Loading...

"Tujuan kita adalah, agar masyarakat dan tim pemenangan paslon paham dan menyadari pada tahap pelaksanaan kampanye Pilkada nanti tidak terjadi kerumunan massa yang melebihi ketetapan pemerintah," kata Iptu Hanova.

Selain itu lanjut Kapolsek, masyarkat diminta paham adanya ancaman sanksi  terhadap kerumunan di masa pandemi Covid-19 ini.

"Kita dari Polsek Kuala Kampar akan tetap menyosialisasikan maklumat Kapolri dan berharap masyarakat di Kuala Kampar dapat lebih disiplin lagi protokol kesehatan dalam mencegah wabah Covid-19," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar