Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis Cabup dan Cawabup Pelalawan

  • Sabtu, 03 Oktober 2020 - 14:43:36 WIB | Di Baca : 1637 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Lesung lakukan pengamanan di kediaman Haryono, Desa Sari Makmur, Kecamatan Pangkalan Lesung. Hal itu dalam rangka pengamanan kampanye dialogis calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pelalawan oleh paslon nomor urut 4 Adi Sukemi - HM Rais beserta Koalisi Pelalawan Bersatu, Jumat (2/10/2020).

Dalam pelaksanaannya, dilakukan pengamanan oleh personel Polsek Pangkalan Lesung secara intens. Hak itu untuk menjaga keamanan dan mencegah terjadinya tindakan yang dapat mengganggu proses demokrasi dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Pelalawan.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE mengatakan, kagiatan tersebut dilakukan oleh calon bupati dan wakil bupati Pelalawan. Oleh karena itu, pihaknya perlu melakukan pengawasan dan pengamanan terlebih dalam kondisi Covid-19 dan masa politik.

"Kami Polsek Pangkalan Lesung, selaku pihak keamanan akan melakukan  pengamanan dan pengawalan yang sangat ekstra, agar proses Pilkada serentak Kabupaten Pelalawan berjalan dalam keadaan aman dan kondusif sampai dengan hari pencoblosan nantinya," katanya.

Ia meminta keapda masyarakat maupun pihak terkait dalam pelaksanaan Pilkada ini dapat saling menjaga keharmonisan dan saling menghormati.

"Kita minta masyarakat maupun yang terlibat dalam Pilkada ini dapat menjaga keamanan dan saling menghormati meski berbeda pilihan. Sehingga Pilkada di Kabupaten Pelalawan dapat bejalan lancar dan kondusif hingga pencoblosan," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar