Hadiri Sosialisasi Pilkada 2020, Kapolsek Teluk Meranti Imbau Pihak Terkait Saling Koordinasi

  • Selasa, 29 September 2020 - 16:45:04 WIB | Di Baca : 1435 Kali

SeRiau - Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara STrK hadiri sosialisasi pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020 yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Teluk Meranti, Selasa (29/9/2020).

Hadir dalam giat sosialisasi tersebut Camat Teluk Meranti Zakirman, Kapolsek Teluk Meranti IPDA Dymas Bagus Bimantara STrK, Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Riau Andreas Pardede, Ketua KPU Kabupaten Pelalawan Wankardi Wandi, dan Bawaslu Kabupaten Pelalawan Kamaruzaman.
 
Dalam kesempatan itu, Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas mengimbau masing-masing pelaksana Pilkada agar adanya koordinasi yang baik antar pihak dalam pelaksanaan setiap tahapan Pilkada. "Setiap permasalahan yang timbul di wilayah bisa di selesaikan melalui koordinasi yang baik dengan semua pihak," katanya.

Ipda Dymas juga menambahkan bahwa TNI, Polri, ASN dan perangkat desa harus bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkada. Setiap tahapan Pilkada harus mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, sehingga tidak timbul klaster baru dalam tahapan Pilkada.

"Semoga Pilkada tahun ini khususnya wilayah Teluk Meranti bisa berjalan dengan aman dan damai seperti harapan kita semua," tutup Kapolsek Teluk Meranti. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar