Polsek Bunut Patroli C3 dan Sosialiasikan Protokol Kesehatan

  • Selasa, 29 September 2020 - 15:23:31 WIB | Di Baca : 655 Kali

SeRiau - Dalam menjaga kondusifitas dan menekan penyebaran Covid-19, Polsek Bunut Resor Pelalawan lakukan patroli tindak kriminal C3. Patroli dilakukan di tempat-tempat vital yang diindikasi rawan terjadi tindak kejahatan.

Kagiatan patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bunut AKP Rokhani SS MH. Patroli dilakukan dengan harapan tidak terjadinya tindak kriminal pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) atau C3.

"Melalui patroli ini, kita berupaya mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari. Kita ciptakan kondusifitas baik siang maupun malam," kata AKP Rokhani, Selasa (29/9/2020).

Loading...

Ia berharap, dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman. Sehingga, tindakan kejahatan dapat di minimalisir.

Di samping itu, pihaknya juga mengingatkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19. Dikatakannya, protokol kesehatan adalah satu-satunya cara dalam mencegah penyebaran wabah tersebut, sehingga perlu kesadaran diri masing-masing untuk menerapkannya.

"Kita imbau masyarakat menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan rajin mencuci tangan dengan sabun," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar