Polsek Bandar Seikijang Sebarkan Maklumat Kapolri Tentang Penerapan Protokol Kesehatan Dalam Pilkada

  • Ahad, 27 September 2020 - 15:10:28 WIB | Di Baca : 839 Kali

SeRiau - Polsek Bandar Seikijang Resor Pelalawan menyebarkan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan tahun 2020. Minggu (27/9/2020)

Pemasangan Baliho tersebut dilakukan oleh Kanit lantas Polsek Bandar SeI Kijang Aipda Jery S. Ia mengatakan, penyebaran maklumat tersebut di lakukan dengan cara mencetak dalam bentuk baliho dan memasang baliho tersebut  di sepanjang jalan lintas dan beberapa tempat strategis di 4 desa dam 1 kelurahan.

"Tujuan penyebaran maklumat Kapolri ini adalah agar masyarakat tahu aturan-aturan dalam mencegah penyebaran Covid-19 saat ini. Terlebih lagi dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada," katanya.

Loading...

Dikatakannya, Kabupaten Pelalawan merupakan salah satu kabupaten yang ikut melaksanakan Pilkada serentak 2020 tahun ini. Ia berharap masyarakat bisa menaati imbauan Kapolri tentang protokol kesehatan sebagai langkah penyebaran Covid-19 tersebut.

"Dengan imbauan ini, ssmoga masyarakat mengerti dan menyikapinya dengan bijak agar terhindar dari Covid-19. Terlebih lagi saat masa kampanye yang melibatkan orang banyak, sehingga perlu memerhatikan protokol kesehatan," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar