Cegah Kriminal di Tengah Covid 19, Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Patroli

  • Sabtu, 26 September 2020 - 14:33:41 WIB | Di Baca : 616 Kali

SeRiau - Antisipasi terjadinya tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Polsek Pangkalan Lesung lakukan patroli di objek vital rawan tindakan kriminal.

Patroli tersebut dilaksanakan oleh regu unit kecil lengkap (UKL) yang dipimpin oleh Ps Kanit Provos Bripka Indra beserta empat personel Polsek Pangkalan Lesung.

Sasaran dari patroli ini adalah pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi masyarakat. Sehingga memungkinkan akan terjadinya tindakan kriminal pencurian.

Loading...

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE menerangkan, kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personelnya. Terlebih lagi di hari hari libur atau weekend.

Ia menilai, di hari libur ini akan banyak masyarakat yang keluar rumah untuk berekreasi ataupun berbelanja. Sehingga perlu dilakukan pengawasan yang ekstra agar terhindar dari tindakan kriminal.

"Giat ini bertujuan guna menekan tindak pidana di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung seperti curas, curat, curanmor dan kejahatan lainya," kata AKP Nazaruddin, Sabtu (26/9/2020).

Pihaknya mengimbau agar masyarakat tetap waspada dalam kondisi apapun. "Terlebih lagi dalam pandemi Covid-19 ini yang perekonomian masyarakat sedang terganggu," imbuhnya.

Ia meminta masyarakat agar melaporkan kepada kepolisian, apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan dan dapat menggangu stabilitas keamanan di tengah masyarakat. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar