Polsek Kuala Kampar Lakukan Cipta Kondisi Jelang Pilkada

  • Sabtu, 26 September 2020 - 14:13:14 WIB | Di Baca : 556 Kali

SeRiau - Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 di Pelalawan, personel Polsek Kuala Kampar melakukan cipta kondisi di Kelurahan Teluh Dalam, Sabtu (26/9/2020).

Kegiatan cipta kondisi tersebut dilaksanakan oleh personel piket pelayanan masyarakat. Cipta kondisi ini dilaksanakan di Kantor Panwaslu, Kantor Sekretariat PPK dan Rumah Pemenangan paslon bupati yang ada di Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar.

Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian SH mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka persiapan sekaligus pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Pelalawan.

Loading...

"Cipta kondisi ini bertujuan untuk memberikan rasa aman di Kecamatan Kuala Kampar, terlebih menjelang Pilkada yang akan digelar serentak seluruh Indonesia pada 9  Desember 2020 mendatang," ungkapnya.

Di sisi lain, Ia menilai bahwa pelaksanaan Pilkada tahun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. "Di mana saat ini, Pilkada dilaksanakan dalam kondisi dan suasana pandemi Covid-19, sehingga perlu kewaspadaan kita semua untuk terhindar darinya," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar