Dibawah Kepemimpinan Zulfan Heri, Bappilu Golkar Riau Siap Menangkan 9 Pilkada di Riau

  • Sabtu, 26 September 2020 - 12:40:53 WIB | Di Baca : 1978 Kali

 

SeRiau-  Struktur Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) partai Golkar Provinsi Riau terbentuk. Badan ini dalam waktu dekat mempunyai target memenangkan Pilkada serentak 9 Desember di 9 daerah Riau.

Adapun susunan struktur personalia Bapilu Riau adalah Zulfan Heri sebagai Kepala Bapilu, Ida Yulita Susanti sebagai Seretaris Bapilu dan Sovia Septiana sebagai Bendahara Bapilu Golkar Riau.

Loading...

Sekretaris Bapilu Golkar Riau, Ida Yulita Susanti mengatakan, Bapilu Golkar provinsi Riau merupakan turunan langsung dari Bapilu Golkar pusat.

"Ini Badan Pemenangan Pemilu langsung dari pusat. Kalau Struktur DPD I Partai Golkar Riau itu bidang pemenangan Pemilu, yang wakil ketuanya Ikhsan. Berbeda strukturnya, tapi tujuannya sama untuk memenangkan Golkar, terlebih pada Pilkada 9 daerah di Riau sebagai agenda politik terdekat," kata Ida.

Lebih lanjut ia mengatakan, selain memenangkan Pilkada serentak 9 daerah di Riau, Bapilu Golkar Riau nantinya juga akan bekerja untuk memenangkan Pileg dan Pilpres tahun 2024.

"Jadi, Pilkada 9 daerah di Riau adalah target terdekat. Bapilu bersama DPD I Golkar Riau bahu membahu memenangkan calon-calon yang diusung Golkar. Golkar harus menang untuk menapaki target di Pileg dan Pilpres 2024," tukasnya.( Rilis)


 

 

 

 

 

 




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar