Cegah Covid-19, Polsubsektor Pelalawan Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Jamaah Masjid

  • Jumat, 25 September 2020 - 14:54:25 WIB | Di Baca : 706 Kali

SeRiau - Dalam upaya menghindari terjadinya penyebaran Covid-19, Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri SH MH mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Imbauan disampaikan kepada jamaah Masjid Jami' Nuril Yaqin, Desa Lalang Kabung, Jumat (25/9/2020).

Imbauan disampaikan oleh Ipda Zulmaheri menjelang khutbah salat jumat dimulai. "Kepada seluruh masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, baik saat berada di lingkungan rumah, tempat kerja maupun saat melaksanakan ibadah di tempat ibadah," katanya dalam memberikan imbauan.

Ia menjelaskan, protokol kesehatan itu ialah menggunakan masker, menjaga jarak dan menjaga kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan menggunakan sabun.

Loading...

Ia berharap, jamaah masjid maupun masyarakat secara umum dapat menerapkan hal itu. Menurutnya, satu-satunya cara saat ini yang dapat mengatasi Covid-19 ini adalah mencegah penyebarannya.

"Semoga imbauan ini dapa meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar