Panwaslu Ikut Rapid Test, Polsek Bandar Seikijang Lakukan Pengamanan

  • Jumat, 25 September 2020 - 10:04:49 WIB | Di Baca : 653 Kali

SeRiau - Personel Polsek Bandar Seikijang Resor Pelalawan mendampingi tim medis melakukan rapid test. Pemeriksaan rapid dilakukan terhadap petugas Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Bandar Seikijang, Jumat (25/9/2020).

Rapid test dilakukan oleh tenaga medis dari Puskesmas Bandar Seikijang. Untuk pengamanannya, Polsek Bandar Seikijang menurunkan Kanit Patroli Iptu Watimin.

Iptu Watimin mengatakan, sebelum diadakanya pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada), setiap petugas yang terlibat dalam pelaksanaannya harus melakukan screening Covid-19 terlebih dulu. "Petugas yang ikut serta dalam Pilkada diharuskan untuk mengikuti rapid test," ujarnya.

Loading...

Hal ini di lakukan untuk mengetahui keadaan kesehatan petugas Panwaslu Kecamatan Bandar Seikijang dan memastikan aman dari Covid-19.

Ia berharap, dengan pemeriksaan ini, Pilkada di Palalawan khususnya di Kecamatan Bandar Seikijang dapat berjalan dengan baik dan tak terkendala Covid-19. "Semoga petugas yang rapid test aman dari Covid-19 dan Pilkada bisa berjalan," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar