Antisipasi Gangguan Keamanan, Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Patroli di Kantor Penyelenggara Pemilu

  • Kamis, 24 September 2020 - 15:55:50 WIB | Di Baca : 725 Kali

SeRiau - Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020, Polsek Pangkalan Lesung gencar melaksanakan patroli. Kegiatan patroli dilakukan di kantor-kantor instansi penyelenggara Pemilu, Kamis (24/9/2020).

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan oleh regu unit kecil lengkap (UKL) Polsek Pangkalan Lesung, yang dipimpin oleh Bripka SE Pardosi. Sasaran patroli dilakukan di Kantor Penyelenggara Pemilu Kecamatan (PPK) dan  Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE selaku penanggung jawab kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan patroli di kantor-kantor penyelenggara Pemilu itu dilakukan dalam rangka menciptakan keamanan menjelang Pilkada serentak diselenggarakan.

Loading...

"Kita akan tingkatkankeamanan menjelang pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Pelalawan nanti," ujarnya.

Selain itu kata Nazaruddin, patroi ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya tindakan yang dapat menggangu stabilitas keamanan dalam pelaksanan Pilkada oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Mengingat hal itu, kita perlu tingkat keamanan secara rutin dalam mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar