Polsek Pangkalan Lesung Ikut Koordinasi Penanganan Covid-19, Pasien Diisolasi di Perumahan Dusun Tua

  • Selasa, 22 September 2020 - 15:21:17 WIB | Di Baca : 1481 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Lesung bersama Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) melakukan rapat koordinasi penanganan Covid-19 di Kecamatan Pangkalan Lesung. Rapat dilakasanakan di Gor Kantor Camat Pangkalan Lesung, Selasa (22/9/2020).

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Camat Pangkalan Lesung H Adnan SH, Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE diwakili oleh Ps Kanit Provos Bripka Indra, Kapuskesmas Rita Widuri, kepala desa se-Kecamatan Pangkalan Lesung, dan Humas PT SLS Setyo serta Humas PT Musimmas Lutfi.

Rapat tersebut membahas tentang pencegahan maupun penanganan terhadap masyarakat yang telah terkonfirmasi Covid -19 di wilayah Kecamatan Pangkalan Lesung.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE menjelaskan, rapat koordinasi ini untuk menentukan langkah dalam mencegah dan penanganan Covid-19. "Untuk penanganan pasien yang telah terkonfirmasi positif akan disiapkan tempat isolasi di perumahan," ujarnya.

Isolasi dilaksanakan di perumahan Desa Dusun Tua dengan pengawasan dan pengecekan oleh Puskesmas Bersinar bersama dengan stakeholders Kecamatan Pangkalan Lesung.

"Hal itu dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin luas saat ini. Sehingga perlu dilakukan di tempat isolasi khusus," ungkapnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar