Cegah Tindak Kriminal, Polsek Bunut Laksanakan Patroli C3 di Tempat Rawan

  • Selasa, 22 September 2020 - 14:16:36 WIB | Di Baca : 1357 Kali

SeRiau - Polsek Bunut sasar tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak pidana pencurian. Hal itu dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminal pencurian dengan kekerasan (curat), pencurian dengan pemberatan (curat), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah hukum Poslek Bunut.

Patroli dilakukan oleh KSPKT II Polsek Bunut Bripka S Gultom. Patroli dilakukan di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan pusat perbelanjaan.

Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani SS MH mengatakan, patroli itu dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminal C3. "Diharapkan dengan patroli ini dapat menekan tindak kriminal C3," katanya, Selasa (22/9/2020).

Melalui kegiatan patroli rutin ini, Polsek Bunut dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga dengan hadirnya pihak kepolisian dapat menciptakan rasa aman kepada masyarakat.

Di sisi lain, pihaknya juga melakukan sosialiasi pencegahan Covid-19 dengan penerapan protokol kesehatan. "Kita imbau masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan yaitu, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," imbaunya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar