Kasus Covid-19 Semakin Meningkat, Kapolsubsektor Pelalawan Sosialisasikan AKB

  • Senin, 21 September 2020 - 14:32:02 WIB | Di Baca : 504 Kali

SeRiau - Mengingat perkembangan penyebaran Covid-19 di Riau dan khususnya Kabupaten Pelalawan, Polsubsektor Pelalawan sosialiasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Sosialiasi kali ini dilaksanaan di Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan, Senin (2/9/2020).

Sosialisasi ini dilaksanakan oleh Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri SH MH. Upaya sosialiasi AKB ini dengan menyampaikan kepada masyarakat tentang penerapan disiplin protokol kesehatan.

"Protokol kesehatan yang kita sampaikan adalah menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak atau menghindari kerumunan dan menjaga kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan menggunakan sabun," kata Ipda Zulmaheri.

Loading...

Dikatakannya, kegiatan ini tidak hanya dilakukan oleh dirinya, namun juga dilaksanaan oleh setiap Bhabinkamtibmas di masing-masing desa binaannya.

Ia berharap, masyarakat dapat mengerti serta memahami kondisi saat ini. Menurutnya, satu-satunya jalan untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini adalah dengan menerapkan protokol  kesehatan.

Di sisi lain, Ia menilai bahwa kasus konfirmasi positif Covid-19 di Riau saat ini semakin meningkat. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar