Antisipasi Tindak Kejahatan Pencurian, Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Patroli C3

  • Ahad, 20 September 2020 - 15:24:49 WIB | Di Baca : 700 Kali

SeRiau - Hindari terjadinya tidak kriminal pencurian, personel Polsek Pangkalan Lesung melakukan patroli curas, curat dan curanmor atau C3. Patroli dilakukan di pusat perbelanjaan di Kecamatan Pangkalan Lesung, Mingggu (20/9/2020).

Patroli tersebut dilaksanaan oleh unit kecil lengkap (UKL) Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin olen Ps Kanit Provos Bripka Indra. Kegiatan dilakukan dalam rangka mencegah tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin mengatakan bahwa patroli C3 itu dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Loading...

"Giat ini kita tujukan agar menekan tindak pidana di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung seperti curas, curat dan curanmor serta tindak kejahatan lain," ungkapnya.

Di samping itu, pihaknya juga mengingatkan masyarakat agar waspada penyebaran Covid-19. Masyarakat diminta agar tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan dalam pencegahan Covid-19.

"Gunakan masker, hindari kerumunan, jaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar