Polsek Langgam Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Protokol Kesehatan

  • Sabtu, 19 September 2020 - 12:16:17 WIB | Di Baca : 739 Kali

SeRiau - Mencegah terjadinya tindak kriminal pencurian dan penyebaran Covid-19, personel Polsek Langgam lakukan patroli dan sosialiasi kepada masyarakat Segati, Sabtu (19/9/2020).

Kegiatan dilakukan oleh petugas piket pelayanan masyarakat Polsek Langgam Bripka Tigana. Patroli dan sosialiasi difokuskan pada tempat yang ramai pengunjung.

Bripka Tigana mengatakan, kegiatan patroli dan sosialiasi itu dilakukan dalam rangka mencegah pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Sekaligus menyosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19.

Loading...

"Kami mengimbau masyarakat maupun pemilik toko dan pengunjung Pasar Segati dapat meningkatkan kewaspadaan akan tindakan kriminal seperti pencurian," katanya.

Menurutnya, kejahatan itu dapat terjadi karena kurangnya kewaspadaan masyarakat sehingga memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan.

Pihaknya berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya curas, curanmor, curat. Serta disiplin protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Gunakan masker, hindari kerumunan, rajin cuci tangan dengan sabun, dan jaga kesehatan degan pola hidup sehat," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar