Kapolsek Ukui Ajak Jamaah Masjid Terapkan Protokol Kesehatan

  • Jumat, 18 September 2020 - 15:22:42 WIB | Di Baca : 593 Kali

SeRiau - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Ukui, Kapolsek Ukui AKP Rifendi SSos MSi turun langsung untuk mengimbau dan mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru (AKB). Kegiatan dilaksanaan di Masjid Jami' Al Muslimin, Kelurahan Ukui, Jumat (18/9/2020).

Sosialiasi ini dilakukan sebelum masuk waktu sholat Jumat. Dalam kesempatan itu, Kapolsek mengajak jamaah masjid Jami' Al Muslimin untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan.

"Wabah Covid19 itu nyata adanya, untuk itu kita harus waspada dan selalu berhati-hati. Jangan panik, jika kita patuh dengan protokol kesehatan insya Allah virus ini dapat kita atasi," ujar AKP Rifendi.

Loading...

Dalam kesempatan itu juga, pihaknya juga mengingatkan agar para pedagang untuk menyediakan sarana cuci tangan dan hand sanitizer. Sehingga masyarakat atau pengunjung dapat menggunakannya dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Ia juga mengingatkan bahwa saat ini tim yustisi yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP tengah melaksanakan razia masker. "Untuk itu, kepada masyarakat agar tetap disiplin dengan protokol kesehatan, terutama masker," ungkapnya.

Dari pantauannya, Ia menilai jamaah yang melaksanakan sholat Jumat di masjid tersebut sudah menggunakan masker. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar