Jelang Kick Off Liga 2, SPS Bakal Uji Coba dengan Tim Riau

  • Jumat, 18 September 2020 - 13:31:28 WIB | Di Baca : 1748 Kali

SeRiau - Menjelang kick off Liga 2 Indonesia pada 17 Oktober mendatang, PSPS Riau bakal menjadwalkan laga uji coba melawan tim lokal Riau. Hal itu dilakukan untuk mengasah kemampuan dan mengevaluasi permainan Askar Bertuah.

Dikatakan oleh Media Officer PSPS Riau M Teza Taufik, bahwa dalam memaksimalkan persiapan menjelang Liga 2 dilanjutkan, para skuad perlu melakukan laga pemanasan. "Kita sedang memaksimalkan persiapan menjelang bergulirnya lanjutan liga 2 nanti," ujarnya, Jumat (18/9/2020).

Sebagai tuan rumah di grup C, PSPS bakal berupaya memberikan yang terbaik. Teza mengatakan bahwa PSPS Riau pernah mendapat tawaran dari tim liga 2 untuk melakukan uji coba, namun pihaknya menolak dengan alasan Covid-19.

"Sebelumnya ada tawaran dari pihak tim liga 2, yakni PSMS Medan dan Semen Padang FC untuk menggelar laga uji coba. Namun setelah diskusi dengan manajemen dan pelatih, kita memutuskan untuk tidak mengambil tawaran tersebut karena pandemi Covid-19," ungkapnya.

Ia menambahkan, saat ini jajaran pelatih PSPS memfokuskan pada program latihan rutin dengan melakukan penguatan fisik dan staregi permainan. Selain itu, juga dilakukan evaluasi dari laga uji coba dengan tim lokal Riau nanti. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar