Polsek Langgam Gelar Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19

  • Kamis, 17 September 2020 - 13:53:43 WIB | Di Baca : 1586 Kali

SeRiau - Mengantisipasi terjadinya tindak kriminal pencurian curas, curanmor, curat atau C3 di Desa Segati, Polsek Langgam lakukan patroli. Kegiatan juga diiringi dengan melakukan sosialiasi protokol kesehatan.

Patroli dilakukan oleh personel piket yanmas Polsek Langgam Bripka Marzuki di Desa Segati, Kecamatan Langgam. Patroli dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminal pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

"Kepada masyarakat kami berharap tetap waspada, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," imbaunya.

Menurutnya, masyarakat perlu meningkatkan kewaspadaan agar terhindar dari kejahatan kriminal. Terlebih dalam mencegah terjadinya tindak kriminal pencurian.

"Tindakan pencurian itu dapat terjadi karena kelalaian masyarakat. Oleh karena itu, kita minta masyarakat hati-hati," ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan masyarakat tentang pencegahan penyebaran Covid-19. Mengingat, penyebaran Covid-19 di Riau semakin meningkat.

"Kita minta masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan. Gunakan masker, jaga jarak, dan jaga kebersihan diri minimal cuci tangan dengan sabun," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar