Polsek Kuala Kampar bersama TNI dan Satpol PP Laksanakan Patroli Pencegahan Covid-19

  • Kamis, 17 September 2020 - 12:50:27 WIB | Di Baca : 1656 Kali

SeRiau - Mengantisipasi  penyebaran Covid-19 di Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar personel Polsek Kuala Kampar bersama TNI dan satpol PP  melaksanakan patroli pencegahan Covid-19, Rabu (16/9/2020).

Dalam patroli itu diikuti oleh 5 orang personel Polsek Kuala Kampar, 1 orang anggota TNI Koramil Kecamatan Kuala Kampar dan 2 orang anggota Satpol PP. Kegiatan diawali dengan apel bersama di Halaman Polsek Kuala Kampar.

Patroli dilakukan di tempat keramain dan ramai pengunjung. Dalam patroli itu, tim mengingatkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan di Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar.
 
Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian SH menyampaikan, dari hasil patroli tersebut, tim mendapati beberapa warga yang sedang berkumpul di Akau tidak memakai masker. "Ada beberapa kita temukan masyarakat yang tidak menggunakan masker kemudian tim memberikan teguran dan imbauan," ujarnya.

Ia mengatakan, pihaknya akan melaksanakan kegiatan patroli ini secara rutin dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Kegiatan tim yustisi ini akan tetap melaksanakan di masa pandemi Covid-19 ini dan diharapkan masyarakat Kecamatan Kuala Kampar lebih disiplin lagi terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19," terangnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar