Fery Pardede Terpilih Melalui Musyawarah Pimpin DPC PIKI Pekanbaru

  • Selasa, 15 September 2020 - 06:53:51 WIB | Di Baca : 2190 Kali

 

SeRiau- Konfrensi Cabang Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (DPC PIKI) Kota Pekanbaru yang dilaksanakan pada Senin, 14 September 2020, bertempat Di Lantai 2 DR Coffee Jalan Arifin Ahmad, pada Pukul 19.00 Wib.
Konfrensi Cabang yang diadakan oleh DPD PIKI PROVINSI RIAU merupakan langkah awal untuk membangun infrastruktur organisasi, di provinsi Riau, acara yang dihadiri oleh 15 peserta sesuai AD ART juga turut dihadiri Oleh Sekretaris DPD PIKI Provinsi Riau Pdt. Otniel , Bidang OKK Winton Parapat, Manuhar Silaen.


Dalam sambutannya, Sekretaris DPD PIKI Riau menyampaikan bahwa PIKI merupakan organisasi intelektual/cendekiawan kristen yang sudah lama tumbuh, dan di Riau sudah mengalami kevakuman sekitar 10 tahun, sementara di Pekanbaru sudah beberapa kali ditunjuk carateker, namun tidak kunjung terselesaikan, hari ini kami bersyukur Konfercab DPD kota pekanbaru dapat terlaksana dan menghasilkan keputusan dan memilih nahkoda organisasi 5 tahun kedepan.

Pada konfercab selain berhasil memutuskan secara musyawarah pemilihan ketua, konfercab juga menunjuk Lima orang Tim Formateur untuk menyusun kepengurusan DPC PIKI Kota Pekanbaru, antara Lain Fery S Pardede, Manuhar Silaen, Pandapotan Marpaung, Sefianuz Zai, dan Dedi Harianto Lubis, kelima tim Formateur memiliki waktu selama 30 hari pasca konfercab untuk melengkapi struktur kepengurusan PIKI Kota Pekanbaru.

Fery S Pardede dalam sambutannya sebagai Ketua Terpilih menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah mempercayai dirinya untuk memimpin PIKI di Kota Pekanbaru, dan dirinya berharap nanti seluruh pengurus yang ditunjuk dapat bersama sama membangun organisasi PIKI kedepan, dan mampu berperan sebagai konseptor maupun think thank dalam organisasi dan kemajuan kekristenan di kota Pekanbaru serta dapat berkontribusi secara pemikiran untuk mendukung program program pemerintah. Acara Konfercab yang diakhiri pada pukul 20.30 WIB, diakhiri dengan doa bersama serta ramah tamah. (Rilis)





Berita Terkait

Tulis Komentar