Cegah C3 dan Covid-19, Polsek Langgam Berpatroli dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

  • Senin, 14 September 2020 - 12:34:20 WIB | Di Baca : 1569 Kali

SeRiau - Mengantisipasi terjadinya curas, curanmor dan curat atau C3, serta penyebaran virus corona atau Covid-19, Polsek Langgam lakukan patroli C3 dan sosialiasi protokol kesehatan, Senin (14/9/2020).

Kegiatan dilakukan oleh piket pelayanan masyarakat Polsek Langgam Bripka Marzuki Lubis dan Brigadir Andika Yuda P. Patroli itu dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya C3.

"Patroli ini merupakan kegiatan rutin dari Polsek Langgam untuk melakukan pantauan keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar Bripka Marzuki.

Dengan patroli ini, diharapkan dapat menghindari terjadinya tindak kriminal seperti pencurian yang kerap terjadi di masyarakat. Sehingga, perlu dilakukan pemantauan agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman di setiap masyarakat.

"Kami berharap agar pengunjung warung, nasabah Bank BRI ataupun masyarakat Desa Segati khususnya dapat bekerja sama dengan Polri dalam mencegah terjadinya curas, curanmor, curat," harapnya.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19 ini. Dikatakannya, protokol kesehatan adalah satu-satunya langkah pencegahan penyebaran Covid-19 saat ini.

"Hingga kini, obat dari Covid-19 belum ditemukan. Oleh karena itu, kita masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar